Metro7.Co.Id Tanjung – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali menyerahkan insentif bagi petugas pengelola tempat ibadah.

Selasa (20/11/2018) Bupati Tabalong H,Anang Syakhfiani didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H.Zulfan Noor menyerahkan secara simbolis insentif petugas pengelola tempat ibadah se Kabupaten Tabalong di Aula Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung.

Insentif yang diserahkan kepada 282 orang petugas pengelola tempat ibadah termasuk insentif beberapa orang penghulu. Penyerahan insentif kali ini untuk Bulan Juli sampai dengan Desember 2018 atau enam bulan yang masing-masing petugas pengelola tempat ibadah menerima insentif sebesar Rp.2.400.000,- .

Bupati Tabalong H,Anang Syakhfiani mengatakan” Penyerahan insentif bagi penghulu dan petugas pengelola tempat ibadah yaitu bagi para kaum mesjid, koster gereja, dan pengempon pure se Kabupaten Tabalong ini, disamping untuk bersilaturahmi bersama juga ia ingin menastikan, bahwa insentif ini benar-benar diterima langsung oleh masing-masing petugas pengelola tempat ibadah dalam jumlah yang sesuai setelah dipotong pajak.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani melakukan dialog dengan beberapa perwakilan petugas pengelola tempat ibadah.

Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra H.Zulfan Noor mengatakan jumlan insentif petugas pengelola tempat ibadah dan penghulu yang diserahkan untuk persenester kali ini mencaoai hampir Rp.700 juta rupiah. (Metro7/Via).