TANJUNG, metro7.co.id – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi isteri Hj Syarifah Syifa menghadiri pesta perkawinan putri H.Rahmadi Amir, Asisten Bidang Adaministrasi dan Keuangan Setda.

Resepsi perkawinan antara putri H.Rahmadi Amir, Raihana Ananda, S.I.Kom, dengan Putra H.Rusdi, Fida Mufid Randy, S.STP dilaksanakan di Aula Hotel Aston Lantai II Mabu un Kecamatan Murung Pudak.

Prosesi resepsi perkawinan tersebut diwarnai dengan tradisi upacara ala STPDN berupa upacara pamong praja muda dharma astha brata.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kehadirannya beserta isteri dan tamu undangan semua menjadi saksi atas kebahagian mempelai berdua beserta keluarga.

Pesta perkawinan pada hari ini merupakan langkah awal untuk membangun keluarga dan rumah tangga sakinah, mawadhah, dan warrahmah.

Oleh sebab itu selain mengucapkan selamat, ia juga berpesan kepada kedua mempelai, jalanilah rumah tangga kalian dengan nyaman dan keterbukaan ditengah-tengah kesibukan sebagai abdi negara, tetap terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kami juga berharap agar bisa menjadi pamong terbaik, tidak saja di Kabupaten Tabalong, di Kalimantan Selatan tetapi juga di penjuru nusantara ini,” katanya.

Kemeriahan resepsi perkawinan ini nampak terlihat tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak melakukan bersalam-salaman, bagi yang mengucapkan selamat hanya mengangkat tangan berjarak sebagaimana anjuran protokol kesehatan. *