TANJUNG, metro7.co.id – Wakapolres Tabalong Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K, dimutasi sebagai Wakapolres Tanah Laut, sementara Iptu Sutargo yang sebelumnya Kapolsek Muara Uya dipindahkan ke Polres Tabalong menempati jabatan baru sebagai Kasat Narkoba. Prosesi serah terima ini dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA, di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Kamis (1/04).

Selain Wakapolres, Kasat Reskrim AKP Deby Triyani Murdiyambroto, S.H., S.I.K juga menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel, sebagai gantinya AKP Trisna Agus Brata, S.H., M.H menduduki Kasat Reskrim Tabalong yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Wakapolres Tabalong dijabat oleh Kompol Reza Bramantya, S.I.K, yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kalsel. Sedangkan AKP Zaenuri, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Tabalong dimutasi untuk menempati jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyedia Bidang Renmin Ditresnarkoba Polda Kalsel dalam rangka Pendidikan Sespimma, dan sebagai pengganti Kapolsek Muara Uya yakni Iptu Suwito yang sebelumnya menjabat Kanitidik 4 Satreskrim Polres Tabalong.

Diungkapkan Muchdori, kegiatan sertijab ini digelar dengan sederhana dan terbatas, namun demikian tidak mengurangi khidmad serta rasa hormat untuk pejabat lama dan pejabat baru Polres Tabalong yang diserah terimakan.

“Terimakasih kepada pejabat lama Polres Tabalong dan Sukses ditempat tugas baru, untuk pejabat baru Polres Tabalong, selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan dilingkungan tempat kerja yang baru dan jalin sinergi dengan seluruh eleman masyarakat maupun dengan instansi samping, ” ujar Muchdori.*