TANAH BUMBU – Untuk mencegah penularan wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, PT Pelindo III (Persero) Cabang Batulicin menyerahkan sepuluh unit fasilitas pencuci tangan berupa tandon air bersih, kran dan tempat sabun pencuci tangan, Kamis (16/4/2020).

Bantuan fasilitas cuci tangan itu diserahkan langsung oleh General Manajer PT Pelindo III (Persero) Cabang Batulicin, Jasri, dan diterima oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais mengapresiasi PT Pelindo III (Persero) Cabang Batulicin yang telah menyerahkan bantuan tempat pencuci tangan yang dilengkapi dengan tandon air bersih, kran dan tempat sabun pencuci tangan untuk pencegahan penularan Covid-19.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam mencegah penularan wabah Covid 19 . Terimakasih telah ikut memperhatikan dan mendukung program Pemerintah dalam melawan Covid 19 ,” kata Eryanto

Berbagai upaya telah dilakukan PT Pelindo III (Persero) Cabang Batulicin dalam melawan penyebaran Covid-19, di antaranya akan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket kepada penerima yang membutuhkan.

“Sebelum adanya Covid-19, kami sudah programkan rencana kami akan memberi bantuan sembako sebanyak 1.000 buah paket kepada yang berhak menerima, terutama yang berpenghasilan rendah atau yang kurang mampu” ujar Jasri (metro7/khairil)