BANJARMASIN – Nyawa Andre (26) nyaris melayang lantaran tersengat aliran listrik saat memasang baliho di sekitar kawasan Jln Hasan Basri, Banjarmasin Utara, Selasa sekitar pukul 14.15 Wita.  Tubuh warga Jln Sembilan Oktober Gang Nusa Indah, Banjarmasin Selatan ini tergantung di atas baliho.
Beruntung ada warga yang cepat menolong kemudian membawanya ke IGD Rumah Sakit Ansari Saleh. Punggung, kepala serta tangan mengalami luka bakar.
Informasi dihimpun, saat itu Andre  bersama temannya  Dian (26), warga Jalan Gang Sidodadi RT 10 Banjarmasin Selatan, sedang memasang baliho di kawasan tersebut. Mereka berdua naik ke atas, tapi oleh korban, Dian diminta turun untuk mengambil peralatan yang tertinggal di bawah. Tidak lama berada di bawah, Dian  melihat Andre tergantung. Ia diduga tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.
Dian mengatakan juga tidak mengetahui bagaimana Andre sampai tersengat aliran listrik. Kemungkinan, ada kabel listrik bertegangan tinggi yang mengenai baliho. ”Saya disuruh mengambil lem dan cutter ke bawah waktu itu ,”bebernya.
Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Fahmi Anshori SH melalui Kasi Humas, Aiptu Agus Sugiarto  membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hanya saja pihaknya belum mengetahui kejadianya karena masih memintai keterangan dari sejumlah saksi yang melihat peristiwa itu. ”Kita masih menyelidiki penyebabnya,”kata Agus. (metro7/Fit)