TANJUNG – Sidorejo Astra Cup di tutup dengan kemenangan tuan rumah Kitang Kecamatan Tanjung. Ribuan penonton memadati lapangan voly sidorejo kala dua tim putri dari hapit hapit desa mahe kecamatan haruai menghadapi tim putri tuan rumah sidorejo kitang putri dan tim PT.Astra Putra melawan tim tuan rumah Sidorejo putra.
Partai pertama antara hapit hapit mahe haruai versus tuan rumah sidorejo putri berlangsung a lot dan berhasil dimenangkan tim tuan rumah dengan scor 3-1.
Tak kalah dengan final putri dan final putra yang di helat dalam guyuran hujan berlangsung panas, masing masing tim saling mengeluarkan jurus andalanya,sempat terjadi insiden ketika satu smes keras pemain astra bola mutlak masuk namun hakim garis menyatakan bola aut.
Sporter astra sempat melakukan protes namun berkat kedewasaan pelatih astra ahirnya semua pemain astra bisa menerima keputusan tersebut. Laga yang berlangsung lima set tersebut ahirnya dimenangkan tim tuan rumah dengan score 4-3
Heri Satria pada sesi wawancara mengatakan, kegiatan ini fositif untuk pendekatan pihaknya dengan masyarakat. Siapapun yang menang dan yang kalah bukan ukuran yang penting kegiatanya bisa menjadi tontonan menarik bagi masyarakat.
Kegiatan yang menghabiskan dana lebih dari 30 juta ini berlangsung selama 20 hari dan terbilang sukses menyedot penonton.
Parhan salah satu penonton mengatakan acara seperti ini harus terus dilakukan karna selain kegiatan fositif jua bisa menjadi barumeter pencarian bibit bibit pemain voly berkualitas
“Astra memang sangat tepat menggelar acara ini dan kalau bisa acara ini di selenggarakan setiap tahun,” tutupnya.Metro7/Rz