TANJUNG – Dalam rangka keperdulian perusahaan pada pembinaan olah raga di Kabupaten Tabalong terutama kawasan kebun PT Astra Agro Lestari bekerja sama dengan Karang Taruna dan Pemerintah Desa Mahe Sebrang menggelar kompetisi sepak bola Mahe Astra Cup 2015 pada minggu (19/9/2015) tadi.
Pagelaran yang diikuti tim tim sepak bola disekitar kebun PT Astra dan tim perusahaan sendiri tersebut berjalan lancar, meriah dan menghibur.
Menejemen PT Astra Heri Satria mengatakan, ini bagian dari keikutsertaan perusahaan pada pembinaan sepak bola di Tabalong dan warga sekitar kebun. PT Astra pun berkomitmen ikut serta melakukan pembinaan olah raga di daerah dan akan terus memberikan perhatiannya.
Pad babak final kompetisi mempertemukan tim CDO PT Astra melawan tim Kecamatan bintang Ara FC dan dimenangkan oleh tim Bintang Ara FC lewat drama adu penalti.
Jalanya babak final tersebut berlangsung ketat, pada babak pertama Bintang Ara FC unggul 1-0, namun babak ke dua Tim PT Astra bermain trengginas dan mampu menyamakan kedudukan satu sama hingga ahir babak ke dua. Kedua tim masih bermain imbang dan harus di selesaikan lewat adu penalti yang akhirnya tim Bintang Ara memenangkan pertandingan dengan scor ahir 8-7.
Pada babak final warga dan penonton juga dihibur dengan penampilan artis luar Tabalong yang di datangkan panitia, hingga ribuan penonton benar benar terhibur.
Mata, penonton asal Balangan mengatakan sangat terhibur, ia jauh-auh dari Paringin akhirnya terbayar dengan hiburan olah raga. “Pemandangan disini sangat indah, lapangan sepak bola dikelilingi pohon sawit rindang dan sangat nyaman,” katanya. (metro7/rz)