BANJARMASIN, metro7.co.id – Heny Anggrini (30) adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan 3 orang anaknya yang beralamat di Jalan Kelayan A, Gang Batur, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Heny Anggrini ikut membantu suami yang hanya bekerja sebagai Tenaga Alih Daya Bank Kalsel dengan berjualan mie rebus, makanan ringan, dan minuman ringan di depan rumah dengan keuntungan yang hanya cukup untuk memenuhi biaya hidup setiap harinya.

Sementara, Latifah (52) juga seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan 2 orang anaknya, di Jalan Kelayan B, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Latifah ikut membantu suami yang hanya bekerja sebagai tukang ojek dengan berjualan aneka kue khas Banjar, dengan keuntungan yang hanya cukup untuk memenuhi biaya hidup setiap harinya.

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap, Heny Anggrini dan Latifah layak untuk diberikan bantuan pemberdayaan ekonomi melalui modal usaha dari UPZ Bank Kalsel.

Adapun penyerahan bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Heny Anggrini dan Latifah.

“Semoga bantuan itu dapat membantu dalam peningkatan modal usaha bagi mereka berdua, sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” pesan Junaidi.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153