Amuntai — Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid HK  MSi berusaha meringankan beban korban kebakaran di Jalan Veteran RT 03 Desa Jumba Kecamatan Amuntai Selatan. Rabu (16/10) tadi, bupati mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada para korban. Bantuan yang diberikan berupa tenda, sembako, tikar dan santunan langsung.
Wahid meminta para korban agar sabar dan tabah menghadapi cobaaan yang diberikan Allah SWT. Ia mengharapkan para korban tetap menjalani kehidupan sebagai mana mestinya. “Ini musibah yang tidak kita kehendaki, karena semua berasal dari Allah,” pesannya.
Sebelum menyerahkan bantuan, Abdul Wahid menyempatkan diri ikut melaksanakan sholat fardhu kifayah di Mesjid Nurul Yakin dan ikut menguburkan Hj Kurnia yang menjadi korban meninggal dalam musibah kebakaran itu.
“Saya turut berduka cita atas kejadian yang menimpa warga Jumba. Semoga korban diberikan ketabahan. Tak lupa saya turut berduka cita atas meninggalnya nenek Kurnia dalam kebakaran ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Wahid. (Metro7/Awir)