AMUNTAI – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara Drs, H Abdul Wahid HK,MM,M.Si melantik dan mengambil sumpah beberapa pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten HSU, di Aula Banua Kita Amuntai Rabu, (23/10).
Pejabat yang dilantik sebanyak 163 orang yakni Eselon II 14 orang, Eselon III 67 orang, Dan Eselon IV 82 orang beberapa diantaranya telah menjadi pelaksana tugas pada instansi.
Bupati HSU dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya pejabat dalam lingkup Pemkab HSU merupakan jaminan bahwa kabupaten HSU jauh lebih siap dan lebih mapan dalam melayani masyarakat khususnya.
Ia mengharapkan pula kepada pejabat yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi contoh bagi  yang dipimpinnya.
Sejumlah undangan yang hadir diantaranya, sejumlah kepala SKPD dan kepala Bagian Lingkup Pemkab HSU. Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan berjalan khidmat.Acara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat bagi pejabat yang dilantik.(metro7/awir).