SINGKAWANG, metro7.co.id – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Rumah Produksi dan Mesin/Peralatan Kepada Kelompok Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Singkawang di Ruangan Basement Kantor Wali Kota Singkawang. Senin (14/12/2020) Sore.

Untuk tahun 2020 ada 10 Kelompok Pelaku Industri Kecil Menengah Kota Singkawang yang menerima bantuan berupa Rumah Produksi dan Mesin/Peralatan IKM.

Wali Kota Singkawang berharap dengan bantuan ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan kepada pelaku IKM bersama kelompoknya untuk bisa lebih mengembangkan diri menjadi lebih maju.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Singkawang beserta jajaran selaku leading sektor kegiatan.

Industri Kecil Menengah IKM merupakan salah satu penopang kesejahteraan masyarakat dan perekonomian daerah Kota Singkawang.

“Saya harapkan eksistensi IKM dapat memberikan kontribusi lebih dan optimal bagi pengembangan Kota Singkawang melalui home industri maupun sentra-sentra industri potensial,” katanya.

Dengan adanya bantuan ini, semoga kelompok IKM dapat memanfaatkan bantuan yang telah diterima secara bersama-sama dengan anggota kelompoknya dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya umtuk kemajuan kelompoknya.

“Besar harapannya bantuan yang diberikan ini dapat membantu para IKM bisa terus berproduksi di masa pandemi covid-19,” katanya. ***