Sebanyak 161 pejabat di lingkungan Pemkab Tabalong dilaksanakan pelantikan pejabat hasil mutasi dan promosi di lingkungan Pemkab Tabalong. Adapun pejabat yang di mutasi terdiri dari struktural eselon II, III, IV dan V bertempat di Pendopo Bersinar Pembataan Kecamatan Murung Pudak.
Apakah dengan adanya mutasi ini akan lebih meningkatkan kinerja para pejabat dalam hal pelayanan ke masyarakat dan juga pembangunan Kabupaten Tabalong.
komentar
Wahyu Dumpax
Yah mdh2n lah….
Fahru Razi Musliem
Masalah buat lhoo…???
Erwan Susandi ’iwan Whyank’ :
Penempatan harus sesuai dengan poksi masing-masing bukan untuk kemudian untuk kepentingan politis.
Kita lihat apakah tepat atau kebelakang melompat.
Reyhan Christu Lelo
Apakah Ada PPATK Mengincar?
Apakah Ada KPK Mengincar?
Apakah Ada Pemutihan?
”Semoga Engak Sprti Saya,hanya Mengerti Uang,krn Ijazah Sya Abal Abal,jadi Engak Ngerti Apa Itu Pembangunan.”..heehee
Barsih Kalahang
Semua orang punya kepentingan, percaturan politik pemilu kada di tabalong sudah mulai memanas, mutasi ini mungkin salah satu strategi yg di atur untuk mencapai sebuah tujuan tertentu.
Ya mudah muhan saja penempatan pejabat baru ini sesuai dgn tupoksinya masing-masing dan tidak mendahulukan kepentingan pribadi ataupun golongan tertentu, terlebih lagi berjalan di atas penderitaan orang lain, pejabat kan pelayan masyakat bukan pemakan masyakat he he he he.
Saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada pejabat baru dalam menempuh tugas-tugas baru semoga semuanya jadi lancar dan barokah, Amiin Yaa Rabbal ’Alamiin.