TANJUNG, metro7.co.id – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melantik puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilaksanakan Kamis (24/09/2020) di Aula Pendopo Bersinar Pembataaan Tanjung.

Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilantik menduki jabatan kepala dinas/badan seperti Kepala Dinas PUPR dijabat oleh Wibawa Agung yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris di dinas tersebut, kemudian Dinas Perhubungan yang sempat kosong beberapa waktu kini dijabat Tumbur P Manalu, Kepala Badan Pengelola Keungan Aset Daerah dijabat Zainal Arifin yang sebelumnya menjabat Sekretaris di dinas tersebut, sedangkan jabatan Sekretaris Dewan diduduki Arbuansyah yang sebelumnya Kepala Bagian Pemerintahan dan sekarang diduduki Zahirsyah Manuar yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda.

Posisi Camat yang bergeser adalah Camat Banua Lawas yang dijabat H.Zainudin kini digantikan H.Faridudin yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Pasar pada Disperindag, dan H.Zainuddin menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kesra menggantikan H.Tazeriannur yang dimutasikan menduduki jabatan Kepala Bagian umum, posisi lainnya Abdul Halim yang sempat menjabat Sekretaris dilantik sebagai Kepala Satuan Pol PP dan posisinya dahulu dijabat Wibowo sebagai Sekretaris Satuan Pol PP.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik, seraya ia juga mengingatkan akan beban dan tanggung jawab jabatan.

“Saya berharap kepada semua untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” katanya. ***