Ahmad Fathanah, tersangka dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan Tindak Pidana Pencucian Uang di Kementan, diketahui banyak memberikan uang kepada teman perempuannya. Namun uang-uang itu, dicurigai oleh KPK berasal dari tindak pidana korupsi. Sebagian harta, bahkan sudah disita penyidik KPK dari sejumlah wanita-wanita tersebut. Ada yang berupa uang tunai, mobil dan jam tangan mewah.
Sudah banyak sekali uang yang dikirimkan Ahmad Fathanah ke sejumlah teman perempuannya.
Apakah KPK akan dapat menuntaskan kasus tersebut.
Komentar :
Abdul Nerazzurri Sejatie
Andai aku ahmad fathonah…hahahahahahahaaaa
Ieka DamayanTy
KPK pasti bsa koq tuntaskan kasus ini! karena lama kelamaan penyidik KPK akan membongkar semuanya.
 
 Fatrayana Sari
Kpk jangan asal sita barang Ma̶̲̥̅̊υ̲̣̥ pu uang yang udah jd milik siperempuan2 Ī†ů , cari ƗǻƱ… Dlu bagai mana mereka mendapatkan nya apakah dengan percuma Åpα dengan titik peluh mereka, klo dngan titik peluh mereka dapat uang atau barang artinya dia mendapat kan Ī†ů dengan bekerja bukan korban pencucian uang itu hak mereka. Kita do’a kan kpk cepat menuntaskan kasus ini dan terus memburu para koroptor
Saudara Amat Kicaumaniaborneo
Ngaran’ny aza Ahmad Fathanah tu yg jujur tpi orang’ny korupsi, **** haja pulang yg di cari, nyata’ai binian yg di julungi’ny duit to di *** ny sudh..
Rusdi Yanoor
Sebaik nya cepat aja kelo ada yang kerupsi biar jera sekalian
Erwan Susandi ’iwan Whyank’ :
Mau Akhmad Fathanah, akhmad Fathangin, akhmad Fathapi atau Akhmad Fathair pun terserahlah.
Namun jangan lebih banyak muncul cerita Perempuanya. Seperti Adi Bing Slamat vs Eyang Subur; akhirnya kasus Perempuan,
Namun apakah ini sebagai alih isu dari permasalahan hingga ada tujuan lain dimuluskan.
Semoga murni untuk pemberantasan korupsi dari jutaan korup yang tak muncul/tertangani.
Nor Hidayat
Tu contoh korupsi yang udah terungap, so Ditempat kita aja jalan Raya mabuun guru danau plus mabuun maburai sampai sekarang ga kunjung selesai,apa dananya yang ga cukup atau insinyurnya nich yang kurang belajar???? Em bisa jg ada Fathanah dlm pelaksanaan proyek jalan tsb?
Banjarku Umaibungasnya
Bukan masalah DAPAT atau TIDAK DAPAT menuntaskan…maslahnya adalah HATI…Kl yg salah hars cepet TOBAT & Istiqomah tdk mengulangi lagi…bagi KPK…sesuai agamanya masing-masing..mintalah petunjuk kepada SANG MAHA Pencipta..agar selain bukti yg maksimal didapatkan…tp juga dpt restu TUHAN….iyakah jar…….