METRO7.CO.ID, AMUNTAI- Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc secara resmi menutup turnamen sepak bola Daya Putra Cup 2 yang berlangsung di lapangan sepak bola Daya Putra di Kecamatan Sungai Tabukan, Rabu (13/9/2017).
Penutupan turnamen sepak bola se HSU ini, juga ditandai dengan keluarnya club Daya Putra Kecamatan Sungai Tabukan yang mengalahkan Club Glori Alabio dari Kecamatan Sungai Pandan lewat drama adu finalti dengan skor 3-2.
Wabup HSU H Husairi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen dengan baik dan lancar.
Dirinya juga berpesan, agar semangat sportifitas dan persaudaraan yang telah berjalan baik selama turnamen berlangsung di jaga dengan baik.
“Suasana dan semangat berolahraga di Kabupaten HSU sangat tinggi ini harus terus kita jaga bersama untuk lebih menggelorakan dunia olahraga,” ajaknya.
Selain itu, mantan anggota DPR RI juga berharap, masa muda yang penuh dengan semangat dan ambisi bisa disalurkan dengan baik melalui olahraga khususnya sepakbola.
Dalam kesempan itu, Wabup Husairi juga menyerahkan piala kepada juara 1,2,3 dan 4 serta pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan pemain muda terbaik dan pejaga gawang terbaik. (metro7/Yusuf)