BEKASI, metro7.co.id – Wabah Corona yang melanda diberbagai wilayah Indonesia ternyata tidak menyurutkan Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Junior Sumberreja untuk terus giat berlatih. Bahkan corona malah dijadikan sebagai pelecut semangat untuk berlatih dalam mengembangkan bakat di dunia si kulit bundar ini.

Dari pantauan metro7.co.id , hari ini Selasa 04 -08 – 2020 dilapangan Desa Sumberreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat, tampak puluhan anak-anak yang rata-rata berusia 12 – 15 tahun dengan penuh semangat dan antusias mengikuti arahan dari coach SSB Bintang Junior Sumberreja.

Wawan Setiawan coach SSB Bintang Junior Sumberreja mengatakan,anak asuhnya memiliki semangat tinggi dalam menjalankan latihan rutin.

“Alhamdulillah antusias anak-anak tetap tinggi untuk mengikuti latihan rutin sepak bola,” terangnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Sepak Bola ( SSB) Bintang Junior Sumberreja Sarden Suryana menjelaskan, latihan rutin tetap dilaksanakan supaya skill tetap terasah.

“Kita masih punya PR ke depan mengikuti Open Turnamen Karang Taruna Bantarjaya Cup 2020 pada Sabtu 08 Agustus 2020 ,diharapkan SSB Bintang Junior Sumberreja tetap bisa tampil prima,” pungkas Sarden.***