BARABAI, metro7.co.id – Pelaku pembunuhan Latifah (31), istri muda salah seorang pembakal di Hulu Sungai Tengah (HST) menyerahkan diri.

Pelaku pembunuhan wanita muda istri pembakal di HST yang tengah hamil 9 bulan ini ternyata tak lain adalah anak tiri korban.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subag Humas Aipda M Husaini mengatakan, tersangka merupakan anak tiri korban, berusia 15 tahun, Rabu (16/9).

“Pelaku berinisial (RS), dia tega menghabisi nyawa korban lantaran sakit hati, sebab korban sering menghina ibu kandungnya,” kata Husaini.

Sebelum diamankan di Mapolres HST, pelaku pembunuhan ini menyerahkan diri ke Mapolsek Hantakan.

Korban mengalami luka di bagian paha sebelah kanan, lengan sebelah kanan, ketiak sebelah kanan dan kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri, kepala belakang, jari kelingking tangan kiri hampir putus, dan kepala sebelah kanan tepatnya di atas kuping.

Pelaku dan barang bukti sudah di Mapolres HST guna dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Sebelumnya, mayat ditemukan bersimbah darah pada sebuah rumah di Pagat Sarigading, Jalan Lingkar Walangsi, sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (12/9) siang.

Tepatnya, korban di dapur dengan kondisi telentang membeku dan dipenuhi darah serta beberapa luka. Di sekitar tubuh juga berhamburan potongan rambut. *