Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 07:42 WIB

Lewat CSR – UPZ Bank Kalsel Gelontori Dana Banjir Kalsel Melalui CSR dan UPZ

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

Hingga saat ini, melalui CSRnya, Bank Kalsel telah mengucurkan dana bantuan sebesar Rp175 Juta yang disalurkan oleh kantor cabang Bank Kalsel setempat melalui masing-masing pemerintah daerah. Selanjutnya, dana disalurkan kepada masyarakat terdampak di wilayah tersebut.

Sedangkan, melalui program UPZ, Bank Kalsel telah mengucurkan dana lebih dari Rp 416 Juta kepada wilayah-wilayah terdampak, baik dalam bentuk makanan, bahan pokok maupun dana tunai. Dana yang disalurkan UPZ Bank Kalsel merupakan gabungan dari donasi masyarakat melalui mobile banking Bank Kalsel, serta melalui infaq, sedekah dan gaji pegawai Bank Kalsel.

“Alhamdulillah, Bank Kalsel telah mengucurkan lebih dari Rp500 Juta untuk Bencana Banjir Kalsel, baik melalui program CSR maupun UPZ. Semoga bantuan ini dapat membantu atau setidaknya meringankan beban masyarakat terdampak Banjir Kalsel,” harap Agus.

Tidak hanya masyarakat umum, Banjir Kalsel turut memberikan dampak pada insan Bank Kalsel (Kalselennials). Untuk itu, manajemen melalui Yayasan Dana Kesejahteraan (Dakes) Bank Kalsel
memberikan bantuan kepada Kalselennials yang terdampak.

“Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian kami kepada seluruh Kalselennials, dimana mereka telah menjadi garda terdepan untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat Kalimantan Selatan. Melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka pada kondisi sulit ini,” terang Agus.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas