KETAPANG, metro7.co.id – Bupati Ketapang, Martin Rantan berharap umat yang merayakan Imlek tahun 2021 tetap menjalankan dengan suasana khidmat dan membahagiakan, meskipun dibatasi aturan Pemerintah.

“Saya menyampaikan selamat merayakan Imlek 2572 kepada seluruh umat yang merayakannya. Di tengah pandemi Covid-19 ini, saya juga berharap umat yang merayakan Imlek agar tetap merasakan suasana meriah dan membahagiakan,” ucap Martin Rantan, Jumat (12/2/2021).

Selain itu, Martin mengimbau, di saat hari besar seperti ini umat orang Tionghoa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun dalam jumlah yang besar.

“Ini juga berlaku bagi agama-agama lain. Silakan merayakan Imlek dengan penuh sukacita, penuh persaudaraan, saling bermaaf-maafan, namun dengan tetap membatasi, tidak berkerumun, tidak berkumpul dalam jumlah besar dan tetap jaga protokol kesehatan,” imbau Martin.

Menurut dia, hal demikian diminta guna menjaga kondisi kesehatan yang ada Ketapang. Dengan kesehatan yang baik maka akan semakin dapat memperlancar melanjutkan pembangunan menuju masyarakat sejahtera.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek 2572, xie-xie,” timpalnya.