SINGKAWANG, metro7,co.id – Perkumpulan Macan Kota Singkawang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 120 paket beras, mie instan, masker kepada warga,Jalan Sejahtera Rt 46-47 Lirang dan Jalan Gunung Besi Rt 47-48 Lirang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Minggu (1/11/2020) Siang.

Ketua Umum Perkumpulan Macan Kota Singkawang (PMKS) Bong Hon Kiun dan Humas PMKS Suriadi Amin, terjun langsung membagikan paket sembako dan beberapa anggota PMKS ikut membantu membagikan paket sembako.

Bong Hon Kiun menyampaikan, pihaknya sangat senang bisa kembali membagikan beberapa paket sembako kepada warga.

“Sebelumnya kami melakukan baksos membagikan masker, tapi kali ini kami juga melakukan kegiatan baksos membagikan berupa paket sembako dan masker di Jalan Sejahtera Rt 46-47 Lirang dan Jalan Gunung Besi Rt 47-48 Lirang,Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang. Kami sangat senang bisa berbagi rasa kepada masyarakat yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Diharapnya pembagian paket sembako kali ini bisa bermanfaat untuk warga yang menerimanya.

Sementara masyarakat pun menyatakan bersyukur dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Perkumpulan Macan Kota Singkawang dengan membagikan paket sembako.

Disaat Pandemi Covid-19 ini melanda di Indonesia khususnya Kota Singkawang pendapatan warga daratis menurun, mereka pun sangat berterima kasih kepada Perkumpulan Macan Kota Singkawang (PMKS) telah memberi paket sembako hari ini. *