TAPANULI SELATAN, metro7.co.id -Pelantikan pengurus DPC beserta 10 PAC GAMKI Tapanuli Selatan berlangsung di Aula Kantor Pusat GKPA Padangsidimpuan.

Pelantikan dihadiri sejumlah tokoh di Sumut, termasuk diantaranya H Gus Irawan Pasaribu , Euphorus GKPA Pdt. Ramos Simanjuntak, dan sejumlah OKP yang ada di Tapanuli Selatan, serta pengurus DPC GAMKI Sejajaran Tabagsel.

Ketua DPD GAMKI Sumatera Utara Darwin Sitompul mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC GAMKI Tapanuli Selatan. Serta menitipkan pesan kepada Andy Stefanus Harahap, S.H sebagai ketua terpilih yang telah dilantik.

Darwin mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC GAMKI Tapanuli Selatan.

“Selamat melayani Kawan-kawan sepergerakan DPC GAMKI Tapsel, Tuhan mampukan mengangkat pelayanan di tengah-tengah Gereja dan masyarakat majemuk Cinta Tuhan Cinta Nusa Bangsa, Ora Et Labora,” kata Darwin Sitompul.

Andy Stefanus Harahap, S.H yang merupakan salah seorang Adovakat/ pengacara yang sudah lama bergerak di dunia hukum diharapkan mampu membawa warna perubahan pemuda/i khususnya memberikan edukasi hukum dan kepedulian terhadap issue sosial di lingkungan sekitar, serta menjadi garda terdepan dalam mengibarkan panji Kristus.

“Selamat menerima tanggung jawab besar, GAMKI sebagai anak kandung gereja, membawa aspirasi Gereja, positif membangun Kabupaten Tapanuli Selatan.untuk tiga tahun kedepan akan dinahkodai pengacara terkenal di Tapanuli Selatan,” katanya.

Sementara Andy Harahap mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang di ikuti oleh 10 Pengurus Anak Cabang, dalam konferensi tersebut telah memberikan amanah yang luar biasa.

Sambungnya lagi, dan berharap kiranya Pengurus Anak Cabang dari 10 kecamatan saling bahu membahu memberikan dampak positif dan ikut aktif membangun wajah GAMKI agar semakin dicintai dan dimiliki oleh masyarakat. “Sehingga kedepan kita sebagai pemuda/i Gereja dapat menjadi terang dan garam dunia khususnya di Tapanuli Selatan,” katanya. ***