TAPANULISELATAN, Metro7.co.id – Sejumlah lembaga ke Umatan Kristen Kota Padang Sidimpuan Audensi di kantor Kajari Kota Padang Sidimpuan, Kamis, (14/01/2021).

Lembaga ke Umatan tersebut terdiri dari Dewan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Padang Sidimpuan yang dipimpin oleh Bonardo AP. Marpaung, SE, dan sekretarisnya Charles Kulon Panjaitan, DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Padangsidimpuan yang di wwakili oleh wakil ketua L Tambunan, dan sekretaris Elphi F Sinaga, dan juga dari Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC-GMKI) Padang Sidimpuan Robert Rimhot Pasaribu, yang secara bersama melakukan Audensi dan Silaturhami ke Kajari Padang Sidimpuan.

Dalam pertemuan tersebut mewakili dari lembaga ke umatan Kristen ini, Bonardo AP. Marpaung,SE yang juga selaku ketua DPC GAMKI Kota Padang sidimpuan menyampaikan ” Rasa Apresiasinya terhadap Kajari Padang Sidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH atas kinerjanya dalam menjaga dan Menegakkan Hukum dikota Padang Sidimpuan dan kekondusifitasan Masyarakat Kota Padang Sidimpuan” kata Bonardo.

Masih dalam kesempatan itu juga ketua DPC GAMKI Padang Sidimpuan Bonardo AP Marpaung, SE meminta dan mengharapkan dukungan kerjasama yang baik dari Kajari Padang Sidimpuan atas Program Program lembaga ke Umatan Kristen Kota Padang Sidimpuan yang akan dilaksanakan. “Termasuk Rencana Kegiatan Pelatihan Anti Korupsi bagi Pemuda Gereja, Juga Rencana pembentukan Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi (LPPD) kota Padang Sidimpuan,” ungkap Bonardo.

Sementara itu, Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga,SH,MH yang didampingi Kasi Pidsus Nixon Lubis, SH, M.Si, Kasi Intel Monang Simanjuntak, SH, Kasi Pidum Horman Harahap, SH beserta Staf Lainya, menyambut baik atas Audensi dan silaturahmi dari lembaga ke Umatan Kristen Kota Padabg Sidimpuan.

“Saya sangat bersyukur ditempatkan di kota Padang Sidimpuan ini, karena merasa hidup ditengah masyarakat yang penuh keberagaman dan toleransi sama halnya seprti di tempat lain dimana saya ditempatkan sebelum ke kota ini,” kata Hendry.

“Saya menyambut baik atas kedatang GAMKI Padang Sidimpuan, PWKI Padabg Sidimpuan,GMKI Padang Sidimpuan ini, dan kami sangat mendukunga program dan kegiatan yang disampaikan untuk tetap berkontribusi bagi kebaikan Umat dan Masyarakat” pungkasnya