KENDAL, metro7.co.id – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa sudah saatnya Kabupaten Kendal di pimpin dari kalangan Kyai.

“Sudah waktunya, sudah saatnya Bupati Kendal dari kalangan kyai,” ujarnya saat memberikan sambutan di kegiatan menyapa petani, nelayan, UMKM dan guru juga santri di Brangsong Kendal Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020) sore.

Menurutnya Kabupaten Kendal kedepan harus dipimpin seseorang yang mempunyai karakter tanguh dalam segala hal, nasionalis juga relegius.

“Karena Kendal kedepan akan menjadi satu kekuatan baru nasional di bidang kemajuan industrinya,” terang Gus Ami.

Muhaimin Iskandar (Gus Ami) juga berpesan, supaya para pendukung NURANI tetap bergerak menjadi motor perjuangan untuk memenangkan pasangan NURANI.

“Tetap semangat, Insaallah Ustad Ali Nurudin dan bu Yekti Handayani menang di Pilkada 9 Desember nanti, dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kendal Ustadz Ali Nurudin menyampaikan, sebagai calon bupati dirinya merasa senang dan bangga, karena Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mau menyempatkan hadir dan memberikan motivasi semangatnya pada para simpatisan NURANI untuk memenangkan Pilkada 9 Desember nanti.

“Alhamdulillah Ketum bisa hadir ditengah tengah kita, sehingga bisa memberikan suport lebih pada NURANI, untuk memenangkan pilkada nanti,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, Alamudin Dimyati Rois, Anggota Komisi XI DPR RI, Fatkhan Subchi Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Cawabup Yekti Handayani, Muhammad Makmun, Ketua DPC PKB Kendal dan sejumlah jajaran Pengurus Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kendal dan beberapa pengurus partai pendukung paslon NURANI.