PESAWARAN, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan sosialisasi pencalonan Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2020, di Golden Tulip Bandar Lampung ,Selasa (11/08/2020).

ketua KPU Pesawaran, Yatin Putro Sugino, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tahapan – tahapan yang akan diselenggarakan dalam proses Pilkada.

” Sosialisasi ini adalah untuk memberikan penjelasan kepada seluruh stekholder dan partai politik yang nanti akan ikut serta dalam pelaksanaan pilkada kabupaten pesawaran, untuk mengetahui tahapan tahapan yang akan kita selenggarakan,” jelasnya.

“Pilkada Pesawaran yang akan digelar 9 Desember 2020 diharapkan bisa berjalan sukses, dan tentunya tetap dengan protokol kesehatan pencegahan pandemi covid19,” ujar Ismanto komisioner KPU provinsi Lampung yang juga turut hadir .

KPU sendiri telah memberikan penjelasan kepada para ketua partai dan seluruh stekholder terkait pelaksanaan tahapan Pemilukada kabupaten pesawaran 2020 mulai dari jadwal jadwal dan Persiapan di lapangan yang melibatkan seluruh pihak terkait dan tentunya masyarakat pemilih. *