LAMPUNG TENGAH, metro7.co.id – Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah bersama Forkopimda Lampung Tengah mengikuti Rapat Koordinasi secara virtual di ruang pertemuan BJW Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Kamis (22/10/2020).

Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Daerah dan unsur forkopimda seluruh indonesia yang dipimpin Menteri Dalam Negeri M Tito Karnavian dengan pembahasan mengantisipasi libur cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW.

Setelah mengikuti rapat koordinasi tersebut Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah menyampaikan bahwa pemerintah tidak melarang warga masyarakat untuk menikmati momen cuti bersama, namun mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan covid-19.

“Liburan yang aman dan nyaman itu penting, tapi juga harus disadari liburan itu bisa menimbulkan masalah kesehatan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan. Saya tidak melarang masyarakat untuk melakukan liburan, tetapi patuhi protokol kesehatan dan hindari kerumunan,” ujar Adi Erlansyah.*