PESAWARAN, metro7.co.id – Ucikowi (67), warga Gisting Tanggamus, korban kecelakaan di depan Kantor DPD KO-WAPPI Pesawaran akhirnya meninggal dunia, pada Jumat (11/12/2020), pukul 01:00 Dini hari,di rumah sakit, Mitra Husada, Pringsewu.

Menurut anggota keluarga korban yang mendatangi kantor DPD KOWAPPI,untuk melakukan rekonstruksi, mereka sudah ikhlas atas musibah yang terjadi. Keluarga juga sudah sepakat untuk berdamai.

“Bapak meninggal tadi malam Mas, tapi kami udah ikhlas dan sepakat berdamai, ” ungkap salah satu keluarga Almarhum.

Sementara itu Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Dahron Sungkai yang juga ada di lokasi pada saat kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan yang sering terjadi di jalan lintas Ahmad Yani mesti jadi perhatian pemerintah terkait untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan serupa.

“Minggu ini aja sudah dua kali terjadi kecelakaan dan semalam korbannya meninggal dunia, karena terjadinya selalu malam hari saya berharap kepada pihak terkait agar lampu jalan ditambah khususnya di jalan Depan Bawaslu dan Kowappi ini mohon diberi penerangan,” ujar Dahron.

Senada dengan Dahron, salah satu warga Desa Kebagusan, Dewi (54) mengatakan jalan di depan kowappi memang sering terjadi kecelakaan karena, menurut nya, selain ada tikungan juga kurang nya lampu jalan.

“Sering bener disini kecelakaan, karena adanya tikungan sama kalau malam juga agak gelap jadi pas mau belok masuk gang sering gak keliatan,” ungkap Dewi.