SULA, metro7.co.id – Masyarakat Kecamatan Sulabesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) antusias mengikuti kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy (Fam-Sah), kedua lokasi kampanye yakni, Desa Waigai dan Desa Waitamua. Selasa. (25/11/20) Malam

Sekretaris DPC Partai Hanura Kepsul Tamra Tecualo dalam orasi politiknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kec. Sulabesi Selatan khususnya di titik kampanye yakni. Desa Waigai, Desa Waitamua dan Desa Fuata agar tetap berkomitmen untuk mengawal kemenangan Fam-Sah di seluruh TPS di desanya masing-masing.

Menurut Tamra, Kemenangan Fam-Sah dalam pilkada 9 Desember mendatang sudah diketahui sejak kampanye tahap pertama dan tahap kedua beberapa minggu yang lalu, sekarang kita sudah memasuki kampanye tahap ketiga maka sudah diketahui sesuai data sekaligus fakta lapangan di seluruh Desa se Kab. Kepulauan Sula bahwa Fam-Sah akan menang 52% lebih.

“Insya Allah pasangan Fam-Sah akan menjadi pemenang dalam pilkada kepsul,” ungkapnya.

Selain itu. Perwakilan DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Darwis korantalo, dalam orasi politik, dirinya mengajak masyarakat agar terus semangat dan berjuang sekaligus dapat mengawal kemenangan Fam-Sah di pilkada 9 Desember mendatang.

Lebih lanjut, Darwis juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kepsul agar kita sama-sama mendukung Fam-Sah agar dapat menyelamatkan Kabupaten Kepulauan Sula dari Daerah Tertinggal di seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia.

Dia juga menyampaikan Hasil survei internal Partai PDI Perjuangan saat ini menyebutkan bahwa Fam-Sah sudah mendapat dukungan masyarakat sebanyak 52% lebih jadi jangan sia-siakan pilihan Bapak Ibu sekalian di Pilkada Kepsul.

Selain itu, Calon Wakil Bupati Kepsul Hi. Saleh Marasabessy dalam orasi politiknya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah menjemput dirinya bersama rombongan nomor urut 3 di kampanye putaran ketiga di Desa Waigai, Desa Fuata dan Desa Waitamua Kec. Sulabesi Selatan.

Cawabup Kepsul ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berkomitmen dan mengajak keluarga yang masih bersama mereka disana serta keluarga yang belum menentukan pilihan untuk sama-sama dengan paket yang menang yakni paslon Fam-Sah di pilkada kepsul.

“Untuk perubahan dan kemajuan daerah menuju Sula Bahagia maka tidak pilihan lain, solusinya adalah pilih dan menangkan pasangan nomor urut 3. Ibu Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy di pilkada 9 Desember mendatang,” tutup Hi. Saleh.