Sula, Metro7.co.id – tinggkat pengamanan Kepolisian Sektor di kecamatan Mangoli Utara setelah pemilihan umum kepala daerah paska pencoblosan situasi masih aman dan kondusif, terlihat dari keseharian masyarakat Kecamatan Mangoli Utara, sabtu (12/12/2020).

Kapolsek Falabisahaya, AR Umaternate juga mengatakan bahwa masyarakat di kecamatan mangoli utara telah menyalurkan partisipasinya dalam pemilihan bupati Kepulaun Sula, setelah itu situasi disini masih kondusi hingga saat ini.

Terimakasih juga buat masyarakat yang juga sama-sama berpartisipasi juga mengawal pemilihan kepala daerah di tiap-tiap TPS hingga berjalan aman dan damai.

“untuk itu kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah polsek mangoli barat khususnya kecamatan Mangoli Utara,”ucapnya.

AR Umaternate juga menambahkan bahwa untuk tim pendukung maupun simpatisan dari paslon HT-UMAR, paslon ZADI-IMAM dan Paslon FAM-SAH mari kita sama-sama menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah hukum mangoli barat ini khususnya kecamatan Mangoli Utara dan juga terkait siapa yang menang dan siapa yang kalah ini tetap masih menunggu putusan KPU.

“Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas di kecamatan mangoli utara dan terkait siapa yang menang dan siapa yang kalah itu adalah putusan KPU dan kami ingatkan lagi bahwa masyarakat jangan mendengar isu-isu provokasi maupun berita HOAX,” tambahnya.

Paska pemilihan ini dan untuk sekarang ini kami dari pihak kepolisian tidak memberikan ijin kerumunan apalagi ijin kampanye dan jika ditemukan ada yang kampanye maka kami akan membubarkannya karena kami juga tidak memberikan ijin terkait keramaian selema masa pandemi ini. Pungkasnya