MALAKA, metro7.co.id – Dr, Simon Nahak SH.MH bersama rombongan tim pemenangan paslon SN-KT bertandang ke keluarga besar Lo’omota di desa bonetasea pada hari minggu kemarin 9 / 11 / 2020.

” Lewat orasinya Simon Nahak mengatakan bahwa, masyarakat Lo’omota yang berdomisili di wilayah desa Bonetasea adalah keluarga saya dan apa yang saya ungkapkan adalah benar dan bukan asal klaim atau vonis keluarga orang menjadi keluarga saya”, tegasnya.

bapak saya orang asli Lo’omota “dia lahir di suku Lo’omota” sehingga hari ini, saya datang bukan untuk berkampanye. namun saya datang untuk bincang-bincang dan bersenang-senang dengan mama bapak saya di Lo’omota bone di desa bonetasea.

” Simon Nahak lebih lanjut menegaskan bahwa, bapak dan mama saya di Lo’omota bone, desa bonetasea untuk tidak perlu takut atau kwatir  dengan tiga partai yang mengusung saya. sebab ada undang – undang yang mengatur yakni pasal 216 KUHP yang berbunyi barang siapa yang ingin menghalang – halangi pejabat negara dalam menjalankan tugasnya, maka akan di ganjar hukum penjara”, pungkasnya.

Simon Nahak juga menyampaikan kepada masyarakat lo’omoto bone, desa bonetasea bahwa, sesuai dengan lembaga survei saat ini, paslon SN-KT unggul 54 persen di atas paslon SBS-WT. namun menurutnya bahwa SN-KT  akan menang di pilkada malaka pada 9 desember nanti kurang lebih 80 %, imbuhnya.**