OGANILIR, metro7.co.id – Warga Desa Santapan Timur Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir mengaharapkan Komisi I DPRD Ogan Ilir untuk turun kelapangan guna meninjau keluhan masyarakat.

Hal ini diungkapkan warga desa Santapan Timur Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, yang minta namanya dirahasiakan. Ia menjelaskan masalah keluhan warga terhadap Kades Santapan Timur Muhajirin ini sudah lama dirasakan warga. Bahkan warga sudah menyampaikan keluhannya ke Komisi I DPRD OI. Komisi I berjanji akan menindaklanjuti memanggil Kades, Muhajirin dan tanggal 12 September lalu akan turun ke lapangan. Namun sampai saat Komisi I DPRD OI belum turun ke lapangan.

“Kami masyarakat sudah bingung mau mengadu ke mana lagi nasib kami atas keluhan warga selama ini. Harapan masyarakat, DPRD khususnya Komisi I sebagai wakil rakyat harus peka menyerap, menyalurkan dan menindaklanjuti atas keluhan warga,” ujarnya.

Ketua Komisi I DPRD Ogan Ilir, Zahrudin, ketika dikonfirmasi lewat sambungan telepon pada Selasa (22/9/2020), menjanjikan bertemu pada Rabu (23/09/2020) pukul 10.00 wib di ruang kerja Komisi I. Namun, Ketika didatangi ke ruang Komisi I DPRD OI pada saat yang dijanjikan, Zahrudin tidak ada di tempat. Dihubungi melalui aplikasi perpesanan pun tidak membalas.***