MUARADUA, metro7.co.id –  Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Martopo menerima kunjungan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII di ruang kerjanya, Rabu (9/6/2021). 

Kedatangan tim dari Balai Besar ini selain dalam rangka silaturahmi juga untuk menyampaikan sejumlah progres pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.

Pihak Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII memaparkan sejumlah progres pekerjaan dan kegiatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Diantaranya Bendungan Tigadihaji yang saat ini telah mencapai 21 persen.

Selain itu, pihak Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII juga memaparkan terkait akses jalan Sampai Sukabumi dan Jalan Perean sepanjang 12 kilometer.

Menanggapi paparan tersebut, Popo Ali mengaku menyambut baik berbagai program termasuk progres pembangunan Bendungan Besar tersebut. Dia juga yakin, berbagai program dan kinerja dari Balai Besar ini akan semakin baik kedepannya.

Bupati Popo Ali berharap agar ke depan komunikasi terkait berbagai program ini semakin ditingkatkan sehingga semua hal yang akan dilaksanakan untuk kemajuan dan kemakmuran daerah dapat berjalan dengan lancar.

Dia juga sangat mendukung pembukaan jalan alternatif yang telah diungkapkan oleh pihak Balai Besar ini. 

“Diharapkan pembukaan jalan alternatif ini usahakan agar tidak ada konflik antar masyarakat. Untuk itu, antara pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan pihak Balai Besar ini harus saling dukung,” tegasnya.[]