MUSIRAWAS, metro7.co.id – Sebagai salah satu perwakilan Pemerintah Kabupaten Musirawas, Kepala Diskominfo Daerah setempat dikomandoi M Rozak bersama Tim Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Selatan beserta PLN melakukan survei dalam rangka Pemasangan Jaringan Listrik di Desa Harapan Makmur Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, pada Rabu, (23/06/2021).

Dikatakan M Rozak, bahwasanya kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat Lan Serasan Sekantenan.

Salah satunya penyaluran jaringan listrik ke Desa terpencil, diantaranya Desa Harapan Makmur yang terletak di Kecamatan Muara Lakitan.

” Ya ini merupakan salah wujud kesungguh-sungguhan Pemerintah Kabupaten Musirawas yang di Pimpin Ibu Bupati Hj Ratna Machmud untuk mensejahterakan Masyarakatnya, dan tentunya kita sangat mendukung langkah dan gebrakan Ibu Bupati dalam mewujudkan Musirawas Mantab,” ucap Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak. ***