PAKPAK BHARAT, metro7.co.id – Setelah dilantik beberapa waktu lalu Pj. Bupati, Kaiman Turnip, hari ini mulai berkantor di Pakpak Bharat.

Kaiman Turnip yang notabene adalah memangku jabatan sebagai Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Utara datang bersama sang istri Ratnawaty Kaiman Turnip yang juga merupakan Pj. Ketua TP PKK Pakpak Bharat sertai beberapa jajaran di Badan PSDM Sumatera Utara.

Sekretaris Daerah, Sahat Banurea, bersama berapa jajaran pejabat Eselon II menyambut kehadirannya sore ini, Senin 28 September 2020 di ruang kerja Bupati Pakpak Bharat Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak.

Setelah mengikuti serangkaian protokol kesesehatan Covid 19 diantaranya dengan menyuci tangan serta pemeriksaan suhu tubuh, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat mengajak Kaiman Turnip beserta seluruh rombongan memasuki ruang kerja Bupati.

Dalam acara ramah tamah ini Kaiman Turnip mengungkapkan sangat terkesan dan berterimakasih atas penyambutan pihak Pemkab Pakpak Bharat sore ini.

“Saya sebenarnya tidak terbiasa dengan segala macam aturan protokol seperti ini, saya lebih suka bekerja sendiri apa adanya, lepas dari segala macam aturan protokol, meskipun hari ini saya adalah sebagai penjabat kepala daerah rasanya sulit melupakan kebiasaan lama saya yang terbiasa mandiri dan bekerja sendiri, terima kasih sudah bersusah payah menyiapkan acara ini, saya sangat berharap kita semua bisa bekerja sama dan bersinergi kedepannya demi suksesnya tugas-tugas kita disini,” ungkapnya dengan nada tulus.

Sekretaris Daerah, Sahat Banurea, menyampaikan selamat datang di Pakpak Bharat dan semoga tugas-tugas yang akan diemban dapat terselesaikan dengan tuntas. *