GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Aksi dari Komunitas pejuang demokrasi melalui treatikal terhadap tragedi kebakaran kantor Kecamatan Gunungsitoli yang tak terungkap sampai saat ini

Dari pantauan awak Media kegiatan Aksi Treatikal ini mengikuti protokoler Kesehatan dari pemerintah di era New Normal dan kegiatan Aksi Treatikal berjalan dengan lancar serta di amankan pihak polres Nias, Satpol PP kota Gunungsitoli, dinas Perhubungan kota Gunungsitoli didepan Kantor Camat Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli dan telah berakhir dengan tertib. Senin (30/06/2020).

Dalam kegiatan Treatikal ini Yufita Gulö selaku Korlap Komunitas pejuang untuk demokrasi menyampaikan bahwa kegiatan aksi murni dari lapisan masyarakat.

“Kami berada disini untuk mengingatkan aparat hukum agar lebih meningkatkan keamanan dan jangan terulang kejadian Yang serupa lagi,” ungkapnya.

Selain itu, diakhir konfirmasinya Yufita Gulö mengingatkan bahwa komunitas pejuang untuk demokrasi berharap Kepada polres Nias agar mengungkap kebakaran kantor camat Gunungsitoli, dan siapa dalang dibalik kebakaran itu. ***