SIANTAR, metro7.co.id – Honda Honda Beat BK 6229 AIL terlibat laka lantas dengan satu unit truk Mitsubishi Fuso BK 8458 AC sebabkan satu orang tewas di TKP satu orang luka berat dan satu orang lagi luka ringan.

Kecelakaan Lalulintas itu terjadi di Jalan umum KM 34 – 35 Jurusan Pematangsiantar – Parapat Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Kamis (17/12/2020).

Kanit lantas Polres Simalungun IPDA Ramadhan saat dihubungi wartawan Kamis (17/12/2020) siang membenarkan adanya laporan laka lantas tersebut.

Dijelaskannya, Sebelumnya satu unit sepeda Motor Honda Beat BK 6229 AIL yang tunggangi oleh Simon A Tanjung (21) Mahasiswa, alamat Desa Pangujungan, Kecamatan Habisaran, Kabupaten Toba Samosir, setelah kejadian alami Luka Berat dan Meninggal Dunia di TKP.

“Sementara penumpang Honda Beat BK 6229 AIL atas nama Agustina Rajagukguk (22) Mahasiswa, alamat Desa Batahan II Kec Batahan, Kabupaten Madina setelah kejadian alami luka ringan dan dirawat di RSU Parapat,” kata IPDA Ramadhan.

Ditambahkan IPDA Ramadhan awalnya Honda Beat BK 6229 AIL yang tunggangi oleh Simon A Tanjung (21) melaju dari arah Pematang Siantar menuju arah Parapat dalam kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi tepatnya dijalan menikung ke kiri. Pada saat kejadian pengendara Honda Beat mengambil Jalan terlalu Ke kanan sehingga bertabrakan dengan satu unit Mobil Barang Truck Mitsubishi BK-8458-AC yang dikemudikan oleh Suheri Nasution yang datang dari arah yang berlawanan.

Sementara itu setelah kejadian pengemudi Mobil Barang Truck Mitsubishi BK 8458 AC tidak alami luka. “Kini kecelakaan lalulintas tersebut sedang ditangani oleh pihak Satuan Lalulintas Polres Simalungun,” jelas IPDA Ramadhan mengakhiri. ***