LABUHANBATU, metro7.co.id – Kepedulian sosial dalam membantu sesama kader kini telah diperlihatkan oleh Berry Lumban Gaol. Pada peringatan, HUT Ke -64 MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu yang berjalan sukses dan meriah di areal halaman cafe JM77 kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin,(30/10/2023).

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Berry Lumban Gaol pasca HUT Ke -64 Pemuda Pancasila menuturkan, bahwa bentuk kepedulian sosial dalam membantu sesama kader adalah satu kebanggaan tersendiri baginya selaku pengurus MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu.

Menurutnya, kegiatan acara HUT Ke- 64 Pemuda Pancasila yang berjalan sukses dan meriah berketetapan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023 adalah moment tersendiri karena pada kesempatan itu, diberikan nasi tumpeng oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

” Iya, saya merasa terkesan ketika Ketua MPC Pemuda Pancasila Bung Andi Suhaimi diberikan nasi tumpeng kepada saya, ini moment tersendiri bagi saya dan sangat saya hormati,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini kalau melihat pengurusan MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu dibawa kepemimpinan Ketua H. Andi Suhaimi bawa organisasi terus semangkin berkembang bahkan semangat rasa solidaritas sesama kader sangat terlihat di MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu.

” Makanya, saya salah satu unsur pengurus MPC ikut bangga dan terbawa untuk proaktif membesarkan Pemuda Pancasila Labuhanbatu sekaligus membangun solidaritas terhadap sesama kader,” tandasnya.

Penuh harapan, lanjutnya, bahwa kepedulian sosial dalam membantu bukan untuk hanya sesama kader saja tetapi juga harus dibangun sesama pemuda agar lebih kompak dan solid untuk organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Labuhanbatu. ***