NIAS BARAT, metro7.co.id – Bersama masyarakat Lawelu, Camat Yosefo Laia bergotong royong membersihkan jalan alternatif di Dusun Dua Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat, Sabtu (17/10/2020).

Masyarakat Desa Lawelu sangat bangga dan senang dengan kepemimpinan Yosefo Laia sebagai Camat Ulu Moro’o, karena beliau selalu dekat dengan masyarakatnya.

Melihat dan merasakan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, maka Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia langsung turun kelapangan untuk mengikuti gotong royong bersama masyarakat Desa Lawelu.

Gotong Royong yang di ikuti bersama hari ini yaitu membuka sekaligus membersihkan jalan alternatif yang selalu di lintasi atau dilewati oleh masyarakat.

Camat Yosefo Laia mengatakan, bersama masyarakat Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o melakukan gotong royong bersama untuk membuka jalan alternatif di lingkungan Dusun Dua. Jalan ini sangat membantu masyarakat untuk bisa lebih cepat sampai ke tujuan mereka.

“Maka dalam hal ini, saya sebagai Camat Ulu Moro’o berharap agar jalan alternatif ini dapat membantu dan berfungsi kepada masyarakat Desa Lawelu bahkan masyarakat Ulu Moro’o secara umum. Semoga kedepanya, Pemda Nias Barat dapat memperhatikan jalan ini agar bisa lebih baik lagi sehingga bisa juga dilewati oleh kendaraan,” tutur Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia.

Kepala Desa Lawelu Iza’i Gulo mengatakan, masyarakatnya sangat berterimakasih banyak kepada Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia, karena selau prihatin kepada masyarakatnya. Apa lagi kebanggaan dan kehormatan besar bagi mereka karena hari ini langsung turun kelokasi untuk mengikuti gotong royong pembukaan jalan alternatif di lingkungan dusun dua.

“Harapan kami sebagai masyarakat Desa Lawelu yaitu supaya kegiatan yang telah kami ikuti bersama hari ini, dapat bermanfaat dan membantu masyarakat. Sebagai rasa syukur kami untuk bapak Camat Umo juga adalah semoga Tuhan yang membalas segala jasa beliau kepada masyarakat,” harap Kades Lawelu Izai Gulo sambil mengakhiri.

Pelaksanaan Gotong Royong di Dusun Dua Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o berjalan dengan baik sesuai dengan pantauan awak media Metro7 di lapangan. *