NIAS BARAT, metro7.co.id – Masyarakat Desa Lolomboli Kecamatan Mandrehe Utara menyampaikan keluhan mereka kepada Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Sabtu (07/11/2020).

Saat Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri undangan peresmian pernikahan salah seorang warga Desa Lolomboli, maka masyarakat Desa Lolomboli meluangkan waktu untuk menyampaikan keluhan kepada Paslon Khenoki-Era Era. Keluhan masyarakat Desa Lolomboli ini, sangat diantusias dan ditanggapi baik oleh Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

“Jika Khenoki-Era Era terpilih sebagai Bupati dan Wabup Nias Barat kedepan, kami harap supaya Desa Lolomboli diperhatikan. Desa kami ini begitu banyak yang menjadi keluhanya agar menjadi salah satu Desa yang maju di Nias Barat,” ucap warga Ama Shynta Lahagu.

Lanjutnya, Beberapa keluhan yang disampaikan kepada Khenoki Waruwu adalah Jembatan Simoli di perbatasan Tugala Oyo, Jembatan Sungai Oyo menuju Ononamolo Talafu Nias, pembukaan jalan tani menuju sawah bihara, air bersih, pengaspalan jalan dari Desa Lolomboli menuju Desa Saito Ene Nias Utara dan sekolah gratis dari tingkat paud sampai ke perguruan tinggi.

Keluhan yang telah kami sampaikan ini merupakan salah satu prioritas yang harus di kembangkan pada Desa Lolomboli Kecamatan Mandrehe Utara karena hal ini adalah kebutuhan masyarakat. Maka untuk itu, kami sebagai masyarakat Desa Lolomboli selalu memberikan beban bapak Khenoki Waruwu terhadap keluhan yang telah kami sampaikan agar dalam kepemimpinan Khenoki-Era Era kedepan dapat terkabulkan,” kata Ama Shynta Lahagu.

Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan, keluhan yang telah di sampaikan oleh masyarakat Desa Lolomboli ini sudah menjadi tanggung jawab kami jika Tuhan mengijinkan Khenoki-Era Era untuk memimpin Nias Barat kedepan. Keluhan ini merupakan salah satu prioritas yang harus di utamakan demi kesejahteraan Masyarakat Desa Lolomboli.

“Agar apa yang telah di sampaikan oleh masyarakat di Desa Lolomboli bisa tercapai, maka kami dari Paslon Khenoki-Era Era memohon dukungan dan doa supaya Tuhan memberhasilkan kita dalam menghadapi pilkada pada tanggal 09/12/2020 khusus nya di Nias Barat,” harapnya Khenoki Waruwu sambil mengakhirinya. *