NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias Barat terima kunjungan silaturrahmi dari salah satu Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Nasional Berwawasan Cinta Tanah Air Indonesia (DPD LSM-NAWACITA) Kepulauan Nias.

Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Nias Khenoki Waruwu dan dipimpin oleh Yasona Gea selaku Ketua DPD LSM NAWACITA Kepulauan Nias dan dihadiri beberapa pengurus lainnya, Rabu (23/09/2020).

Ketua DPD LSM-NAWACITA Kepulauan Nias Yasona Gea mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk berkoordinasi kepada Pemerintahan diwilayah Kabupaten Nias Barat terkait kegiatan atau program program yang telah dibuat oleh LSM Nawacita Kepulauan Nias.

Lebih lanjut, Yasona Gea mengungkapkan bahwa Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang juga merupakan salah seorang Pembina DPD LSM-NAWACITA Kepulauan Nias.

Sementara, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sangat menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan dari DPD LSM Nawacita Kepulauan Nias.

“Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada teman-teman atas kunjungan dari DPD LSM-NAWACITA Kepulauan Nias yang sudah terbentuk dan kiranya teman-teman yang sudah bergabung agar bisa mengembangkan organisasi ini dengan baik,” ucapnya.

Selanjutnya, Khenoki Waruwu menjelaskan bahwa untuk organisasi tidak punya gaji atau honor dan itu benar-benar swadaya dan pengabdian yang sangat berharga. Ia sangat apresiasi atas kebersamaan serta kekompakan dalam hal kegiatan organisasi.

“Bagi teman-teman silahkan bekerja dengan mengedepankan Undang-Undang yang berlaku serta independent serta jauhkan dari hal-hal yang mengandung suatu unsur politik dan unsur lain,” jelas Wabup Khenoki Waruwu.

Terpantau, DPD LSM-NAWACITA Kepulauan Nias sesudah koordinasi langsung menuju Ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nias Barat untuk menyerahkan legalitas. ***