TANJUNGBALAI, metro7.co.id – Untung tidak di dapat, malang tak dapat di hindari, itulah yang di rasakan Rina (50) pedagang di Food court Tanjungbalai.

Rina salah satu pedagang di Food Court Tanjungbalai atau lebih di kenal Lapangan Sepatu Roda Jalan Bakhtiar Kusai Kel. Pantai Burung, Kec. Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, mengalami musibah yang mana speaker untuk pengunjung berkaroeke hilang diambil komplotan pencuri. Sabtu.

Kejadian tersebut berlangsung sekira Pukul. 06:00 Wib, di lokasi tempat Rina berdagang, kejadian berlangsung dengan cepat melihat situasi sudah menjelang pagi apa lagi lokasi tersebut selalu ramai oleh masyarakat yang ber olahraga.

Saat di konfirmasi, Rina mengatakan bahwa beliau sudah berjualan selama 15 tahun di lokasi tersebut selama ini aman-aman saja dan baru kali ini terjadi pencurian.

“Saya sudah lama berjualan disini, tapi baru kali inilah terjadi pencurian, biasanya speaker saja hanya saya tutup pakai sepanduk bekas aman-aman saja, lemari nya baru saya buat karena untuk menghindari hujan,” ucapnya.
Akibat kejadian tersebut, Rina yang di dampingi anak nya langsung melaporkan kepada Polres Tanjungbalai dan berharap agar pihak Polisi dapat segera mengungkap pelaku supaya tidak ada terjadi hal yang serupa.

Rijal yang biasa menjaga lokasi tersebut juga mengatakan, bahwa beliau mengetahui pencurian tersebut setelah tetangga nya Aris Pukul 07:00 Wib, dan langsung memberitahu Rijal yang saat itu sedang tertidur bahwa tempat alat Karaoke telah berserakan. Sontak Rijal langsung melihat TKP dan memberi tahu Rina yang saat itu sedang berada dirumah Jln. Pattimura Lk. III, Kel. Pantai Burung, Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai tidak jauh dari tempat usaha nya.

“Saya mengetahui itu di bongkar setelah tetangga yang juga berdagang disitu memberi tau bahwa tempat alat karaoke seperti habis dibongkar, sontak saya langsung bangun dan mengechek ternyata betul, dan saya segera memberi tau pemilik saat itu juga, saya sudah lama disini, baru kali ini terjadi hal ini,” ucap Rijal.

Adapun barang yang hilang berupa, Ampli, Mic, Equalizer 5 (unit), Mouse, Hp Xiaomi 7i (warna hijau), dan penyambung Wifi, kerugian di taksir hingga Rp. 15.000.000.