TAPANULI SELATAN, metro7.co.id – Kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pada pilkada serentak 2024, Dolly Pasaribu berharap kembali untuk diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) pada Pilkada serentak tahun 2024.

Hal itu disampaikan Dolly Pasaribu saat menyerahkan berkas formulir sekaligus mendaftar di Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di Kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapsel, Jalanan Mawar no 2 Padangsidimpuan, Rabu (01/05/2024).sekira pukul 14.15 WIB.

Dolly bersama timnya datang dan mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Tapsel diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapsel Andi Jaka Sipahutar didampingi Pengurus Fungsionaris.

Dalam sambutannya, Andi Jaka Sipahutar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Dolly Pasaribu mendaftar di penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Tapsel.

Jaka Sipahutar menyebutkan, bahwa proses penjaringan Bakal Calon menjadi calon yang akan diusung oleh PDI Perjuangan nantinya setelah masa pendaftaran ditutup maka berkas pendaftaran kandidat akan diteruskan ke DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk proses lebih lanjut.

Andi Jaka juga mngatakan bahwa Dolly Pasaribu yang menjabat Bupati Tapsel saat ini merupakan calon yang juga diusung pada Pilkada 2020 lalu. “Mudah-mudahan dapat sejalan kembali pada Pilkada 2024 untuk Tapsel yang lebih maju ke depan,” tutur Jaka.

Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Ketua DPC PDI Perjuangan Tapsel dan jajaran. Dolly menyampaikan bahwa komunikasi dan hubungan dengan PDI Perjuangan Tapsel tetap terjalin baik hingga memasuki empat tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Tapsel.

Dengan demikian Dolly berharap bisa bersama lagi di Pilkada 2024 menuju periode kedua.”Bisa bersama-sama bagaimana membangun Tapsel lebih baik lagi ke depan,” ucap Dolly.