TAPANULI SELATAN, metro7.co.id – Pilkada serentak Tahun 2020 momentum penentuan dan pemilihan kepala daerah wakil Kepala Daerah yang diselenggaran secara serentak oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Komisi Pemilihan Umum.

Tapsel adalah salah satu kabupaten di
Provinsi Sumatera Utara yang ikut serta dalam pemilihan serentak untuk Bupati/Wakil Bupati tahun 2020.

Dalam hal ini PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan, turut serta dalam kontes perhelatan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan yang akan dilaksanakn nanti pada tanggal Desember nanti.

PDI Perjuangan Tapanuli Selatan siap untuk memenangkan paslon yang diusung oleh partai sesuai keputusan DPP PDI Perjuangan, yang memberikan Rekomendasi Calon Kepala Daerah Tapsel kepada Dolly Pasaribu sebagai calon kepala daerah dan Rasyid Dongoran sebagai wakil bupati.

“Tentunya sebagai partai pengusung dan partai yang selalu komitmen dengan instruksi dan keputusan partai, kami segenap Pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Tapsel siap untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Partai,” kata Ahmad Fauzi Lubis Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tapsel melalui telpon selulernya.

Dikesempatan lain Ikbal Halid Siregar selaku ketua Bapilu PDIP Perjuangan Tapanuli Selatan mengatakan pihaknya siap menggerakkan dan mengarahkan seluruh mesin partai sampai ke akar rumput dalam pertarungan Pilkada Tapsel. “Sekarang kita sedang mempersiapkan dan menyusun strategi pemenangan pilkada nanti,” katanya.*