TAPANULISELATAN, metro7.co.id – Pisah sambut Bupati H Sayhrul M Pasaribu dan Wakil Bupati H Aswin Effendi Siregar kepada bupati yang telah dilantik Dolly Putra Parlindungan Pasaribu – Rasyid Assaaf Dongoran digedung serba guna sarasi kantor bupati Tapsel, Selasa (2/3/2021).

Dalam sambutannya, mantan Bupati Syahrul M Pasaribu mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran Forkompinda, seluruh OPD dan seluruh masyarakat Tapanuli Selatan yang telah bekerja sama dan membantu saya selama memimpin Tapsel mulai tahun 2010-2015 bersama wakil bupati Aldinz Rapolo Siregar dan 2015-2021 bersama wakil bupati Aswin Efendi Siregar, selama saya bertugas, tentunya ada hal hal yang kurang berkenan baik sikap maupun perkataan saya yang sengaja maupun tidak sengaja, maka dengan ini saya bersama keluarga memohon maaf yang setulus tulusnya, karena itu semua adalah demi kemajuan kabupaten tapanuli selatan untuk menjadikan masyarakat tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera.

“Dengan ini juga saya minta kepada bupati Dolly-Rasyid untuk tetap kompak dalam menjalankan roda pemerintahan serta membangun rasa solidaritas demi kemajuan masyarakat Tapsel,” kata Syahrul.

Masih lanjut Syahrul, dalam memimpin kedepannya, kepala daerah yang baru dilantik akan mengalami kesulitan karena pemangkasan anggaran yang diberlakukan di seluruh indonesia oleh karena musibah pandemi covid 19 yang belum kita ketahui kapan berakhir, maka teruslah bekerja, jangan sombong dan selalu tanamkan rasa rendah hati.

“Di samping itu juga, saya berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di pemkab tapsel agar bersama sama, bahu membahu dalam membantu tugas tugas bupati/ wakil bupati yang baru dilantik,” ujar Syahrul.

Sementar itu Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S. Pt, MM mengatakan, selama ini akselerasi pembanguna di Tapanuli Selatan selalu diinspirasi oleh Sayhrul M Pasaribu. “Mudah mudahan dengan pak Sayhrul menjadi inspirator, maka kita bisa mengajaknya untuk datang ke Tapsel,” katanya.

Masih dalam kesempatan itu juga Dolly mengakui bahwa dia sulit untuk menyamai capaian keberhasilan yang sudah diraih Syahrul selama memimpin di Tapsel. Namun, Dolly tetap meyakini bahwa orang orang yang selama ini terinpirasi dan terus bersama dengan Sayhrul akan membantunya untuk melanjutkan kemajuan di Tapanuli Selatan.

“Saya yakin, orang-orang yang selama ini terinspirasi dengan Sayhrul, akan membantu saya bersama wakil bupati untuk melanjutkan pembangunan di Tapsel,” ungkap Dolly.[]