TAPANULISELATAN, metro7.co.id – Setelah dilantiknya Dolly-Rasyid sebgai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan periode 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara pada jumat (26/02/2021) kemarin, Parulian Nasution selaku Sekdakab beaerta jajarannya meninjau langsung kesiapan serta kondisi Rumah Dinas Bupati dan wakil Bupati yang akan ditempati oleh Bupati dan wakil bupati tersebut di areal komplek perkantoran Bupati Tapanuli selatan di sipirok pada minggu (28/02/2021).

Dalam peninjaun tersebut,Parulian Menyebutkan bahwa kesiapan dan kondisi Rumah Dinas yang akan ditempati oleh Bupati dan wakil bupati tapsel periode 2021-2024 saat ini dalam keadaan bersih dan nyaman dari semua sisi” kata Parulian.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah memberikan arahan serta bimbingan bagi petugas keamanan dari Satuan Polisi Pamong Praja Tapsel yang akan bertugas menjaga keamanan disekitar Rumah Dinas Tersebut.

Dalam arahan tersebut, Petugas dari Satpol PP iti menyatakan dengan tegas kesanggupannya dalam keamanan di lingkungan Rimah Dinas Bupati dan Wakil Bupati.

Untuk segala keperluan dalam Rumah Dinas, Parulian Nasution mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan Bagian Umum dan Perlengkapan (Umper) tapsel agar melengkapi berbgai keperluan dalam Rumah Dinas dengan harapan semua dapat berjalan dengan baik, begitu juga untuk bagian pertamanan agar nantinya dapat bertanggung jawab menata taman di sekitar Rumah Dinas.

“Dengan demikian saya dapat berharap pada semua petugas yang ada di Rumah Dinas ini, agar bekerja dengan baik supaya tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan masing masing, itu berarti agar Bupati dan wakil bupati yang akan menempati Rumah Dinas ini dapat merasa aman dan nyaman, sehat, sukses dalam mengemban tugas serta dapat Ridho dari Allah SWT,” jelas Parulian.

Dalam peninjaun Rumah Dinas Bupati dan wakil Bupati Tapsel itu tampak hadir mendampingi Sekdakab Tapsel, Kadis Pendidikan Tapsel Amros Karangmatua Harahap, Kadis Pertanian Tapsel Bismark Muaratua, Kaban Kesbangpol Tapsel Hamdy S Pulungan, Kadis PMPTSP Tapsel Sofyan Adil Siregar, Kadis PP dan KB Tapsel Ahmad Ibrahim Lubis, Kabag Humas dan Protokoler Tapsel Isnut Siregar, Kabid Hubungan Industrial Tapsel Rudi Pribadi Siagian.[]