TAPANULISELATAN, metro7.co.id – Usai dilantik 26 Februari 2021 lalu, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu resmi memimpin apel gabungan pertamanya di Lapangan Parade, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (1/3/2021).

Sebagai langkah awal, Dolly menyapa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di seluruh jajaran Pemkab Tapsel. Ia mengajak segenap ASN untuk bergandeng tangan, bersatu padu, bahu membahu menjalankan roda pemerintahan. “Untuk Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” kata Dolly menegaskan visi dan misinya.

Dia juga berharap seluruh ASN dan THL agar dalam menjalankan tugasnya dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja. Kalau dilihat dari sejarah panjang Kabupaten Tapsel, kata Dolly, banyak kemajuan yang diraih dari pemimpin sebelumnya.

“Karena, masing-masing mempunyai peran dalam memberikan yang terbaik demi kemajuan Tapsel,” ujarnya.

Dolly juga mengapresiasi kepemimpinan sepuluh tahun terakhir H Syahrul M Pasaribu selama dua periode yaitu pada 2010-2015 dan 2016-2021. “Apa yang telah Beliau (H Syahrul M Pasaribu) perbuat selama sepuluh tahun menjadi amal kebaikan dan ladang pahala bagi beliau. Walaupun sudah purna bhakti sebagai Bupati Tapsel, kami masih tetap membutuhkan sumbangsih pemikiran serta ide-ide cemerlang bagi pembangunan Tapsel yang kita cintai ini,” katanya.[]