NIAS BARAT, metro7.co.id – Paslon Khenoki-Era Era memenuhi persyaratan pendaftaran sebagai Cakada-Cawakada Kabupaten Nias Barat Periode 2020-2025 di KPUD Nias Barat, Sabtu (05/09/2020)

KPUD Nias Barat menyambut baik pendaftaran Cakada-Cawakada Kabupaten Nias Barat Khenoki Waruwu-Era Era Hia periode 2020-2025.

Pendaftaran Paslon Khenoki-Era Era di KPU Nias Barat berjalan dengan baik dan memenuhi persyaratan pendaftaran sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Nias Barat periode 2020-2025.

Ketua KPUD Nias Barat Evori Zalukhu menyampaikan berkas pendaftaran paslon Khenoki-Era Era sudah diperiksa satu persatu secara teliti dan semua berkas sudah lengkap.

“Dengan hal ini, Pasangan Khenoki-Era Era kami nyatakan memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Nias Barat Periode 2020-2025,” ungkapnya.

Khenoki Waruwu sebagai Calon Bupati Nias Barat periode 2020-2025 mengatakan, dia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan, dimana hari ini telah mendaftar di KPUD Nias Barat.

“KPUD Nias Barat telah menerima pendaftaran kami hari ini dengan baik, dan semua berkas yang telah diminta untuk mendaftar telah kami serahkan dan telah diterima,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih Paslon Khenoki-Era Era saat mendaftar di KPUD Nias Barat hari ini, didampingi ribuan masyarakat Nias Barat.

Khenoki Waruwu berharap, dengan telah selesainya pendaftaran di KPUD Nias Barat hari ini, maka paslon Khenoki-Era Era diharap kedepannya semakin baik dan bisa memenangkan pilkada serentak. ***