Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 22:57 WIB

PTPN IV Implementasikan Teknologi Digital di Bidang Human Capital

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Dikatakan Sucipto Prayitno, dengan sekali login aplikasi IHCS ini dapat menggunakan banyak aplikasi sesuai dengan role-nya seperti manajemen SSO IHCS, SDM E-Filing, E-Absensi, M-Simkar PTPN4, SEMAKIN4-Karpel, SDM-Dashboard, Talent Management, Neosimkar, E-Internship dan ElementN4.

“Dari aplikasi yang tersentralisasi dan terintegrasi dengan SAP module HCM ini, potensi penghematan yang dapat dicapai perusahaan sebesar Rp6,1 miliar/ tahun,” sebut Sucipto Prayitno.

Ia juga menyebutkan, industri perkebunan sudah saatnya untuk berubah dan bergerak nyata menuju modernisasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital, jika tidak ingin ketinggalan di era modernisasi ini.

Dengan modernisasi yang memanfaatkan keunggulan teknologi digital, korporasi ingin menjadi pemain industri perkebunan yang maju dan berkembang. “Teknologi digital menjadi kunci untuk daya saing perkebunan di tengah persaingan yang kompetitif,” kata Sucipto Prayitno.

Untuk menunjang program ini, PTPN IV didukung sumber daya manusia yang kompeten serta struktur dan infrastruktur IT yang mumpuni. “PTPN IV siap menghadapi masa depan yang sulit diprediksi di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi