Adaro Kirim Wartawan Belajar ke Tribun Jabar

0
43
BANDUNG – Puluhan Wartawan dua Wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Balangan kunjungi Tribun Jawa Barat, Sabtu (13/6) tadi.
Studi banding tersebut dipasilitasi PT .Adaro Indonesia dimana semua rekan rekan Pers Diajak untuk menambah, wawasan ilmu kewartawanan.
Mahmud Mubarak, selaku kordinator peliputan Tribun Jabar menyambut baik kedatangan Jurnalis Kalsel. Dimana pada kesempatan itu dia sedikit menceritakan tentang berdirinya Tribun Jabar, ”sebelum adanya Tribun Jabar lebih dahulu berdiri  Metro Bandung, kemudian pihaknya mempunyai semangat hingga akhirnya terdirilah tribun Jabar yang sudah berjalan kurang kebih selama  10 tahun,”katanya,
Mahmud berharap Semoga dengan adanya  Tribun Jabar ini bisa memberikan pelayanan dan manfaat bagi masyarakat, juga berusaha menyajikan penulisan yang beda, serta menyajikan liputan khusus. Dengan liputan semacam itu media berperan penting,” ujarnya.
Dalam kunjuangan ke Tribun Jabar juga diIkuti ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabalong-Balangan yakni Syabirin Sukran Nafis sekaligus Pimred Metro7. (metro7/awir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here