Banjarbaru — Warga Jalan Mentaos Banjarbaru, Kamis (26/5) tadi, dikejutkan oleh penemuan mayat di hutan pinus II yang berada di wilayah tersebut. Mereka pun berbondong-bondong menuju semak-semak, tempat ditemukannya sesosok mayat.
Setelah diteliti, tubuh yang sudah tidak bernyawa itu diketahui bernama M Supian Noor, usia 57 tahun, tinggal di Jalan Bina Murni Gang Abadi RT 004 RW 002 Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara. Selama ini korban dikenal bekerja sebagai penjebak burung.
Jasad korban pertama kali ditemukan secara tidak sengaja oleh Wahyu. Menurutnya, saat itu ia sedang ada keperluan dan kebetulan melintasi kawasan itu.
Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Rizali SH membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya.
Rizali menduga kematian korban akibat serangan jantung. Pasalnya, di tubuh Supian tidak ada sedikit pun tanda-tanda tindak kekerasan. “Kematian kemungkinan disebabkan serangan jantung,” ujarnya.
Pihak keluarga sendiri sepakat untuk tidak memperpanjang penyelidikan, tidak perlu ada autopsi. “Pihak keluarga menyatakan sudah mengikhlaskan kehilangan ini,” imbuhnya. (Metro7/Fit)