BARABAI, metro7.co.id – Sebanyak 13 paket Ramadhan diserahkan Bank Kalsel Cabang Barabai kepada 13 Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (29/3).

13 paket Ramadhan diserahkan langsung Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai, Muhaini Achyar kepada Ketua PWI HST, Syarifuddin dari Kalimantan Pos di Kantor Bank Kalsel Cabang Barabai.

Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai, Muhaini Achyar mengatakan, penyerahan paket Ramadhan ini sebagai wujud sinergitas dengan para jurnalis yang bertugas di HST.

“Selain itu, paket Ramadhan dari Bank Kalsel ini juga sebagai momentum menebarkan keberkahan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah,” jelasnya.

Muhaini Achyar mengatakan pemberian paket Ramadan kepada para jurnalis tersebut dilakukan untuk membantu persediaan bahan pokok rumah tangga bagi, mengingat harga bahan pokok cenderung tinggi sebagai dampak dari inflasi.

“Apresiasi juga disampaikan kepara para jurnalis HST atas peran masing-masing dalam mendukung dan menyebarluaskan informasi positif Bank Kalsel, baik dalam bentuk produk, layanan, maupun ragam aktivitas Bank Kalsel Cabang Barabai di masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PWI HST, Syarifuddin berterima kasih dan apresiasi atas sinergitas dan kerjasama selama ini yang berjalan begitu baik.

“Mewakili kawan-kawan, saya menyampaikan terima kasih. Semoga Bank Kalsel Cabang Barabai ke depan semakin eksis, maju dan berkembang memberikan sumbangsih bagi daerah,” tutupnya.